Guyz, Sexuality is very very Fluid.. So..?? What's on your Mind..??

"Seksualitas itu sangat CAIR..."
(Workshop Gender & Seksualitas @GNCC, Pembicara: Mrs. Astrid Wiratna).

Ketika seorang teman berkata, "Aku lesbian.." Itu khan saat ini, saat dia mengucapkan itu, belum tentu tiga tahun lagi dia menjadi heteroseksual..

Pas lagi nongkrong di DD's, aku; Re;Aldy;Kala... Kala membuka percakapan dengan, "Aku ingin mencoba menjadi lesbian.." Saat itu kita bertiga tertegun, terhenyak.. And, "Are U Serious..?"
Ya... itulah seksualitas.. begitu cair... bahkan sangat cair...

Seorang teman berkata, "Aku punya sahabat di Jkt, dia itu Lesbian-butch- pacaran ama Transseksual Male to Female -MtF atau Waria-... Keren gak sih..??"

Aku aja yang denger, kaget! "Masa sih Mas??? Wow... itu bener-bener keren banget, sumpah!"

See..?? Very fluid ha???

Dan, belum tentu juga seorang Gita sekarang masih heteroseksual entah kapan Gita itu bisa menjadi Homoseksual, Biseksual, Transgender, Transseksual, ataupun Aseksual...
Janganlah kamu pertanyakan itu, karena itu bukanlah hal yang sangat penting.. That's my privacy, But if U wanna know.. Just ask me.. And I will answer the truth.. Okay!

Jangan bikin berita yang kamu sendiri belum tentu kebenarannya, dasar mulut-mulut tak bertuan!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar