Lelaki dalam Mimpiku,,, Tora Sudiro

Seorang sahabat bertanya kepadaku, " Git.. kmu tau bedanya ML ma Having Sex ga?" Jawabku," Aku tau.. emang napa ?". Kemudian dia menjelaskan bahwa ML itu adalah suatu persetubuhan atas nama cinta, perasaan, dan kasih sayang. Dan Having Sex itu kalau dianalogikan sperti One Night Stand, tanpa ada rasa perasaan secuil!

Aku mengangguk-angguk.. sembari berkata," Ya.. yaa..ya.." padahal dalam hatiku, " AKu sudah tau ..."

Setelah memberikan materi itu .. dia bercerita, bahwa dia baru saja Having Sex dengan artis Ibukota. Spontan aku berkata, "WoW.. Keren ga permainan dia.. Aduh pasti menyenangkan. Kalau aku maunya ma TorSud, dia punya badan penuh tattooo.. dan aku suka dengan lelaki bertatoo.. karena idealismeku adalah Lelaki bertattoo adalah lelaki yang superduper hot di Ranjang.. wew..!" Karena aku pun juga mengagumi si artis ini, secara dia tuh 'laki banget', dari mukanya aja kelihatan kalau dia itu badboys, macho, dll....
*Aku masih heboh aja dengan statement sahabatku itu*

"Eh.. gimana permainannya ? Km belum jawab?" Tanyaku penasaran dengan pandangan menginterogasi, berharap cemas apa jawabannya...

Tetapi...

Dia menjawab dengan raut muka yang sama sekali tidak ada kegembiraan, "Biasa aja Git.. satu yang pasti dia itu Laki banget, ngeLanang-i gitu loh Git... "
"Apa..?? Gitu thok..?? Yah gak asyik ni..." ujarku.

Tapi dalam hatiku, aku masih membayangkan si TorSud.. eheeheh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar