DiGerebek

TKP : Kost Cowok @Griyashanta Malang
Tersangka : Gita, Veronica, Nata

Berita acara di Ketua RT :

Dua perempuan digerebek di kost-kost-an cowok di Griyashanta Malang.. Nata, selaku penghuni kamar kost mengatakan bahwa mereka berdua adalah teman mapala dr surabaya yang sedang melakukan penelitian di Malang. Alhasil, kedua perempuan tersebut digerebek, listrik rumah kost itu dimatikan dari pusatnya, dan ketiga manusia itu digelandang ke rumah ketua RT... KTP Gita dan Vero diamankan, kemudian mereka berdua tidak diperbolehkan tidur disitu, akhirnya mereka berdua tidur ke kampus Nata.

* * * *

Kamu tahu apa yang aku rasakan saat itu, mungkin belum sampai pada tahap masuk ke media elektronik, tapi jangan sampai itu terjadi... Aku merasakan jantungku berdegup kencang, adrenalinku merangsek merasuk ke seluruh tubuhku... Aku dipacu dengan puluhan mata memandang tajam kearahku, entah apa yang ada dalam pikiran mereka, yang pasti aku bisa membaca pikiran mereka..


Ah.. sudahlah.. itu sudah berlalu... tapi kalau aku memasuki perumahan itu, darahku berdesir kencang, seakan aku kembali lagi pada saat itu...


Setidaknya, aku merasakan apa yang orang-orang rasakan. Ketika mereka digerebek... Jadi begitu toh rasanya...


:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar