Lembur . . .

Hari Rebo sore ke kantor ngasih pesenan Mas Ogie CD AAC... Trus diajak nginep kantor.. Aku iya-in ajakkannya, abis aku lg suntuk banget... Trus prepare for stay @Office, I bring rug and mosquito lotion.. secara aku gak kuat dingin dan gak kuat digigit nyamuk.. AC Kantor dingin banget beuh...!!!

Eh... apa yang terjadi.. yang ada baru tidur jam 8 pagi, Kamisnya!! Sedeng...!!!!

Lihatlah!! Gaya eike bak produser radio.. siaran pagi buta buat kuntilanak iya!!! Hahahaha... Tampak dengan pongahnya si Mas Oggie.. huh!! Awas loe ye ngajak aku nginep bersamamu.. KAPOK dah!!! Abisnya nih orang, klo dah ngelembur.. gak mau makan sama sekali.. beda ama aku.. biar mo tidur jam berapa aja.. yang penting perut giling teruss.... hahahaa...

Trus yang paling anteng si Chocco (beluG)... hehehhe.. abisnya dia cuma ngendon didepan laptop sambil konek internet.. tulis blog, FS-an, MIRC, YM.. dah deh.. anteng!! huhuhuhu.. Dasar borokokok..!!! Tapi kita gaya dikit dunk.. Si borokokok sok siaran, huhuhuh... Tapi keren kog bro gaya loe, sumpeh de..!!!

Mau tau suasana kantor di tengah malam? Nih... silahkan kasih komentarnya, tarik cak....!!!!

WooHoo..!!! Ada dua kasur sudah ditata.. silahkan ditempatin.. Tuh laptopnya si Borokokok.. So messy office, ha??!!! Yeah baby...!!!

Sudah de.. pokoknya gini suasana kantor kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar