CandyCandy VS Gay (part two)

Kena Azab duo candyCandy negh.. si Gula ma Gendhis.., lengkaplah sudah bahwa Trio Pemanis ini jatuhcinta-nya ma Gay.. heheheh...

ceritanya ni.. kapan tu aku jatuh cinta ma seorang lelaki (gay) berumur tahun ini 45 tahun, dia bijaksana, saat aku melihat matanya,, aku melihat aura kehangatan dan kenyamanan.. Oh Gosh.. Aku jatuh cinta...

Aku tahu kalo dia gay, pas kenalannya aja di Gay Party! hehehe.... tapi semua itu sirna saat aku berkenalan dengan dia.. aku suka sekali berada didekatnya...

Aku mengatakan padanya, bahwa aku menyukainya...

Dia berkata," Non.. U know I'am Gay, right?"
I said,"Yes, but.."
and he said," So...i can't.."

Humm.. Aku tahu pasti jawaban itu yag akan keluar, tp buatku nevermind.. Yang pasti aku masih bisa hangout ma dia..

Sampai saat ini aku masih teringat jelas matanya... :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar