JogjaH.. I'm in Love.. (Part One)


Lima hari di Jogja membuatku ingin menambah hari... Aku tak ingin pulang ke Surabaya, jujur... Aku ingin lari dari semua rutinitas yang mengejarku.. Aku ingin bersamanya, berduaan saja.. Dengan Mio kepunyaannya.. Aku jatuh cinta pada pandangan pertama dengannya..

Dia.. ? Ah.. aku tidak mau menyebut namanya.. Sebut saja Dia.. For surely, till now.. I'm still thinking of him... hikss...

JOgjahhh... Aku pengen kesana lagi... :*
___

Kisah tiga anak kecil dilepas emaknya utk mengikuti pelatihan di JogjaH... baru mendarat di stasiun tugu jam 20.30, mereka berteriak kegirangan sembari menari dan mengucap kata "jogjah.. jogjah..jogjah..." Oh.. orang-orang sekitar sana pada geleng-geleng kepala..

Jalan kaki menuju hotel Kunthi di jalan Dagen, melewati areal malioboro..
... Anyway, bersama Dia dan Mio-nya aku mnyusuri areal malioboro berkali-kali.. I really missed that moment.. hukss..!

Selama mengikuti pelatihan, ada aja yang bikin aku ketawa, entah itu tingkah lucunya si Erika, he's my room-mate when was slept @Sahid Raya, Jogjakarta.. Pokoknya seneng bgt deh tidur ma Erika.. :P

Belum lagi kenalan ma tmen-temen dari Yk, Jkt, wah seru abis de.. Jd pengen bercengkerama lama dengan mereka, huksss again!

Malam sebelum pulang, kita menginap di hotel murah-murah.. Aku menghabiskan waktuku semalaman dengan dia dan Mionya, aku meninggalkan room-mate-ku si codok.. Dia tidur sendirian, si Erika..? Jangan ditanya.. pokoknya dia lagi indehoy dengan ...."Tiiitt.. sensor" huehuehue... :P

Oh.. aku bener-bener ingin kembali ke Jogja, ingin menikmati hawa disana..

1 komentar:

Faith mengatakan...

jogja... jogja... jogja...

wakakakakakakaka

Posting Komentar