Toilet berhantu (katanya..)

Toilet Lt. 2
Hyatt Hotel Surabaya


Ceritanya gini, pas itu aku ikut bonyok ke Hyatt, bokap ada presentasi laporan setahun disana, meeting gitu.. Nah berhubung makanan disana enak-enak, makanlah aku! Tak dinyana, perutku berkontraksi mau melahirkan (tp lewat belakang -boker- bo...). Lenggang kangkunglah aku menuju toilet itu..

Suasananya sangat sepi, tapi bulu kudukku tidak berdiri atau merinding.. Aku masuk... Biasanya khan ada petugas kebersihannya, tapi pas itu gak ada, aku pikir.. dah malam.. sekitar jam delapan, okelah pasti mereka smua sudah pulang.. Trus, aku buka pintu toiletnya, aku memeriksa kondisi TISSUE! Air gak ada gak papa, yang penting ada alat penyelamat, tissue :)

Wah bokerlah aku dengan jaya-jayanya.. Kentut sana kentut sini.. Cuek aja beibeh!! Mana perut mulesnya gak ketulungan, lumayan lama aku di dalam, sekitar 20menit.. Pas lagi asyik-asyinya kentut sana kentut sini, brat bret brottttt.....!! (kentutz). Tiba-tiba suasana toilet yang tadinya sunyi senyap sepi.. Mendadak jadi rame krompyangan! Sumpah! Aku pikir, oh mungkin petugas kebersihannya, tapi kenapa berisik sekali.. Aku masih cueknya brat bret brotttt.... Akhirnya sepi lagi dan perutku sudah selesai.. Aku bersihkan dengan pertolongan pertama pada boker, TISSUE! Selesai..

Aku buka pintu toilet, oke sepi lagi...

Aku keluar.. dan Lega!

Fiuh...

* * * *

Sampai mobil aku bercerita pada bonyok. Nyokap sih ketawa-ketawa ngakak. Bokap malah tanya, "Tadi emang boker dmn?" Aku jawab, "Lantai dua itu..Napa?"

Waduh ternyata dari cerita bokap, toilet itu jarang sekali dikunjungi orang, karena toilet itu berhantu! Bahkan orang bela-belain ke toilet lantai 1 atau gak ke lantai 3..

WAW!!

Cuek..cuek.. yang penting pas brat bret brottt dia gak jawil-jawil pantat eikeh, aman dah!!!

3 komentar:

hsjinsbsjvbwnhn mengatakan...

lah trus ambil fotony kpn mbak?masak pas boker?

:P

Unknown mengatakan...

yaiyalah.. gita gitu loh..

supplier baut mengatakan...

hantu nya pada ngibrit kabur pas lagi kumpul2 main gaple "buset dah ini manusia bokernya lebih bau dari mayat busuk....hooeeekkkk" ..............

Posting Komentar