Usia 25 th = Menjadi Raja dan Ratu semalam ?

"Git.. umur kamu berapa?"

....23 tahun... ( sebenarnya dua bulan lagi, 24tahun, aw..!!)

"Wow.. dua tahun lagi kawin dunk?"
.... Glodak.... Jeglar.... (Ada halilintar menyambarku....)

"Ha!!!! Kawin?? Trus apa itu kawin...?? "Kawin tu ngapain? "Trus klo dah kawin mau apa?? apa yang harus dilakukan atau kulakukan??"

Yah.. Perempuan Indonesia... (di) harus (kan) kawin usia 25 tahun, kalau tidak ada stempel besar di jidatnya yang bertuliskan:

"Gak Laku"

"Perawan Tua"

"Matre"

"Suka pilih-pilih laki"

bahkan yang paling eksterm...

"Jangan-jangan loe lesbi ya.." Karena orangtua mengira anak perawannya lesbi (Btw, mang ada lesbi yang masih perewi?? hahahah...), hari itu juga si Ibu menikahkan anak gadisnya.. "Khan kalo anak gadis gue dah nikah, pasti penyakit lesbinya sembuh..."

Oh... Lesbi adalah penyakit.. Lesbi adalah menular.. dan Lesbi adalah virus... ITU SEMUA SALAH! Lesbian adalah salah satu jenis orientasi seksual, dimana perempuan menyukai perempuan secara fisik dan emosi". Okeh, aku gak akan terusin, ini hanya sekilas intermezzo..
* * * *

Bromo Tosari, 3 Mei 2008.

Aku menghadiri perkawinan besar-besaran kakak perempuan aku. Bayangin aja pesta kawinnya aja hampir dua minggu!

Aku memandang si kakak dan yang tercinta... Oh mereka begitu bahagia, mereka menjadi raja dan ratu... Aku hanya melihat dan membatin, "Aku gak pengen seperti mereka". It's just a game and a carnival!!

Seorang teman mendekat dan bertanya, "Gak pengen loe Git?". Aku jawab, "Engga, males aja.. Oia, apa enaknya sih jadi raja dan ratu? hanya saat itu aja khan mereka jadi raja dan ratu?" Temanku menjawab, "Wah aku ya gak tau, aku juga belum pernah kawin..?"

Hanya semalam aja raja dan ratu mereguk kenikmatan, keesokan paginya mereka membuka mata, mereka belum siap akan segalanya...

Seorang kakak pun berkata, "Kalau dah nikah itu ya.. Enaknya cuma semalam aja, besok pagi? Pasti akan ada perang mulut dan perang-perang yang lainnya.."

oh, I dont want take this risk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar