Aku jadi Pendeta dadakan, huhuhuh...


30 Desember 2006. in the Middle of the Nite.

Aku menjadi pendeta dadakan di tengah malam yang dingin karena hujan mengguyur Gresik dengan derasnya, tapi itu tidak mengurungkan niatku untuk mengawinkan sepasang mahkluk Tuhan, yaitu Kura-kura Brazilku!

Bitchy and Naughty. Begitulah nama mereka. Aku sebenarnya sudah menduga-duga jenis kelamin mereka, karena dari info para Reptillers @Kaskus, mereka mengatakan bahwa dari kuku mereka bisa dilihat jenis kelaminnya, yang jantan lebih panjang dan yang betina lebih pendek. Aku pun mempraktekkannya pada Bitchy dan Naughty-ku. Memang keduanya berbeda. Aku berpikir lagi,"Ah..mereka khan masih kecil, jadi mungkin belum ke-detected."

Kemudian pas aku kasih makan mereka, aku pindahkan mereka ke ember tadahan genteng bocor (ceritanya genteng rumahku bocor nih ^_^), disitu mereka terlihat sedang pandang-pandangan layaknya remaja yang sedang curi-curi pandang.. Terus, si Naughty, memperlihatkan tarian yang menurutku untuk menarik perhatian si Bitchy! Kata teman-teman Reptillers, memang pada musim kawin kura-kura brazil akan mengeluarkan tarian yang fungsinya untuk menarik perhatian. Lagi-lagi, aku lupa menanyakan, yang nari itu jantan atau betina yagh?! *Ummphh....*

Si Naughty lagi nari-nari dengan maksud si Bitchy tersepona (baca: terpesona), lha kog si Bitchy-nya sok jual mahal.. Dia malah asyik makan.. Trus muter-muter di tempat gitu.. *Ah.. Gaya lu Bitch!*

Gak lama si Bitchy dengan santainya menaiki si Naughty!! God Damn it!!! They have sex, wOw!!! Lagi-lagi, biangnya aku lagi, si iBu Pendeta dadakan... Karena aku heboh dan rame sendiri.. Mereka buyar deh! Waduh... *Maaph..ye.. Maaph.. Mengganggu foreplay kalian...* Hehehe... *Wink*

Aku trus ngambil Hape-ku, aku mau mengabadikannya, tapi mereka gak mau main 'kuda-kudaan' lagi.. Setelah kutunggu lama, mereka main 'kuda-kudaan' bo... Aku sempat memotretnya, tapi karena pake 6680 yang menurutku kameranya ancur banget! Foto mesum mereka jadi foto ancur bin gak jelas gitu de...

Tenang aja, secepatnya akan ku-upload de foto-foto mesum mereka, yang mungkin nantinya bisa ngalah-ngalahin skandal si YZ & ME..!! Wekwkekwewke.....

1 komentar:

hsjinsbsjvbwnhn mengatakan...

mana foto mesumnya ?
q tunggu ^^

Posting Komentar