J A N C O K

Kenapa kog tiba-tiba mau baca cerita ini?

Kaget?

Tertarik?

Atau apa?

:)

Satu kata bisa menghasilkan ribuan makna. Jancok berasal dari bahasa Surabaya. Tidak ada arti yang pasti mengenai kata Jancok-Jancuk (click: http://malesbanget.com/kamus/definisi.php?kata=Jancok atau http://malesbanget.com/kamus/definisi.php?kata=Jancok/jancuk)

Jancok sendiri berasal dari suku kata Di + Ancok/Encuk = Diancok/ Diencuk! Yang artinya diKenthu, diGithik, diGebleh. Masih bingung ya? Secara ini bahasa jawa yang paling kasar! Dengerin aja JTV - Pojok Kampung, pasti lebih ngerti entar.. Tetapi artinya sama yaitu intercourse atau coitus atau bahasa ilmiahnya adalah penetrasi, masuknya penis ke dalam lubang vagina! Ini arti sesungguhnya dari kata Jancok. Meskipun begitu jika dipakai sesuai penggunaannya, pasti berarti.

:)

Suatu malam, ditengah keramaian kota Surabaya, duduklah saya termenung di salah satu warung kopi bersama teman-teman kampus. Tiba-tiba datanglah, teman lama (lama sekali), dia datang menghampiri gerombolan kita. Seketika saya berkata,"Jancok! Nandi ae kon, sek tas kethok raimu?" (Artinya: "Jancok, kemana aja kmu, br sekarang kelihatan mukamu?")

Bisa diartikan sendiri khan arti kata jancok ketika dalam konteks seperti ini? Yah.. dengan satu kata, jancok pun bisa mengakrabkan hubungan antar teman yang lama sekali tidak bersua.

:)

Tetapi, jika ketika kita sedang marah, lalu keluarlah dr mulut kita, kata:"JANCOK" (dengan intonasi yan lebih dalam dan suara tinggi) pasti makna yang keluar lebih berarti lagi, apalagi di sekitar kita ada yang mendengarkan.

:)

Berangkat ke kampus, mengendarai sepeda motorku yang kuberi nama SilVy.. Di jalan, ada motor lain yang dengan seenaknya belok dengan tiba-tiba. AKu yang di belakang apalagi dengan kecepatan tinggi, kaget. Seketika aku mendekati pengendara itu dan berkata,"JAncok!!! raimu! Lek menggok riting cok!! Asyuh" (jangan diartikan ya.. tanya aja ke orang lain)

Sudah berarti lain lagi bukan ?

:)

Ketika kamu memasuki dan membaca friendster saya ini, pasti kamu menemui banyak kata-kata jancok di dalamnya. Karena dengan begitu saya dan teman-teman itu semakin akrab. Saya tidak pernah mempermasalahkan mereka men-Jancok-i saya, saya sudah terbiasa dengan semua itu. Kecuali kalau dalam konteks yang lain.

:)

"Eh cuk-cuk-an yuk..."

Artinya: Ayo ML...

:)

Jadi, pergunakanlah kata JANCOk itu pada tempatnya.

Jangan membuang JANCOk di sembarangan, Ok!

Pergunakanlah produk Suroboyo asli dengan menggunakan kata JANCOk, jangan sok keMinGGris.. pake Shit!, Fuck You! Haduh.. gak asyik tauk!!!

Selamat berJancOk ria...

Cok.. JAncok Raimu asYuhhh!!!!!!!!!!!!!!

12 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh..boleh..

asyik jga tuw di jancuk-jancuk i..

hehehehehe

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Unknown mengatakan...

wah klo loe bilang gitu namanya kamu menghina dan siap2 aja jadi sansak hidup, syukur2 msh hidup... berdoa aja deh..

Anonim mengatakan...

terserahlah apa arti jancok,yang jelas enak buat luapin hati yang sedang juancok cok jancok gak panggone ancok,sepurane yo cok

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
hsjinsbsjvbwnhn mengatakan...

haha..
suroboyo temenan iki...

tapi sampe sekarang aq masih agak risih klo disapa pake embel2itu, g taw knapa.

Anonim mengatakan...

jancok itu budaya kuta bersama,,,,,,
jadi mesti di lestarikan....
okey!!!!

Anonim mengatakan...

jancokers forever!!!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

gendeng...................
banget................

Anonim mengatakan...

Arti kata jancok berasal dari bahasa/negara mana aku juga gak tau....... tapi klo kata jancok sudah melekat pada masyarakat surabaya.

Ada orang yang berkata kalo Surabaya tanpa jancok kayak sayur tanpa garam....... jdinya kurang sedap.........

avail mengatakan...

Jancok akan menjadim kata yang baik ketika kondisi perasaan sedang baik....

iya kan...??

emot mengatakan...

JANCOK ITU BIASA COK
AYO MESOH "JANCOK"
OKE JANCOK

Posting Komentar