Kawin sirri ? It's legalized of Sex but Illegal Married!


Apa sih yang bikin kaum hawa klepek-klepek? Ketika si lelaki berkata, "Maukah kau mendampingiku untuk selamanya?" Banyak sekali perempuan yang menantikan kata-kata itu meluncur dari lidah sang pujaannya, tetapi apa daya.. lelaki sekarang jarang ada yang mau untuk berkomitmen. Sedangkan si perempuan semakin menanti sebuah pertanyaan.. Tetapi di jaman sekarang ini, malah semakin banyak perempuan yang tidak menginginkan pertanyaan itu! Saya salah satunya! Ketika pasangan saya bertanya, "Kapan kita nikah?". Sontak aku langsung gugup dan berdegup kencang sambil berkata dalam hati,"Oh God..Akhirnya keluar juga pertanyaan itu" Aku takut. (Sebenarnya) aku menginginkan. Siapa sih yang gak mau nikah? Tapi di sisi lain, aku takut.. Aku takut.. Aku takut.. Aku takut membina suatu hubungan di dalam pernikahan. Aku takut melahirkan. Aku takut mempunyai anak. Aku takut aku gagal dalam pernikahan. Itulah ketakutanku. Selama ini aku tidak pernah membayangkan bagaimana rasanya menikah; bagaimana rasanya mempunyai seseorang yang tidur di sampingku; Seseorang yang (mungkin dan akan) menemaniku hingga maut memisahkan ... Ahh.. Aku Takut! Kenyataannya, aku yang menggantungkan (dia) pasanganku.
* * * *

Ada sahabat yang mempunyai romantisme berpikir tentang suatu lembaga perkawinan, bahwa orang yang menikah akan happily ever after. Tetapi apa? Banyak yang mengingkan menikah muda (di usia yang muda) dan bercerai pun di usia muda, jadi usia pernikahannya hanya seumur jagung. Lalu, apa yang membuat mereka begitu menggebu-gebu untuk menikah? Tidak lain dan tidak bukan adalah karena SEKS semata!! .Tunjukkan padaku, apa ada orang yang sudah menikah tidak melakukan seks? Apakah ada orang yang menikah hanya pandang-pandangan; pegangan tangan;dll ? (Mbak Mar, sorry aku ambil kata-katamu bagian ini.. hehehe...).
* * * *

Sepasang teman kerja saya memutuskan untuk kawin sirri, saya kaget, tapi yaudah deh... itu hak mereka... (click: http://swaramuslim.net/more.php?id=A1672_0_1_0_M). Karena mereka hanya menghalalkan seks, mereka sewa kost berdua-sekamar.. Hanya untuk melegalisasi penetrasi aja.. Huhuhuhuhu...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bukannya pro kawin siri nih non, cuman emang bener proses itu menghalalkan penetrasi alat kelamin yang menjadi basic hidup manusia sebagai living organism. jadi sebelum 'menikah' beneran yang melibatkan konsekuensi hukum lebih baik 'samen leven' yang halal dulu sebagai ajang saling adjusting antara pasangannya. nanti kalau ternyata ngga cocok ya bubar tinggal bubar :)

Unknown mengatakan...

hello bubba..

wah klo gitu ya gak usah kawin siri, tp lgsung aja living together without married.. gitu maksudku...

Posting Komentar