Aku punya yang namanya Jam Goblok (Lemot: Bagian Kedua)

1. Aku tuh suka banget panggil-panggil orang.. dan parahnya lagi selalu salah orang!

Malam minggu ban motor bocor.. aku ditemani Loph ma LeLe ke tambal ban yang ada di sebelah warung TT. Pas mau nambal, dengan lantang aku berteriak,"Mas Inos!! haiiiii.. (sambil dadah-dadah gitu). Sampai di tukang tambal, aku bete karena Mas Inos yang kupanggil tidak merespon, pas aku liat.. Oh Shit!! Muka merah. Diam. Gak usah ngomong de.. karena itu bukan Mas Inos..
Aku duduk di bangku panjang, diam seribu bahasa. Tak dinyana, Mas Inos (asli) dateng!! Langsung aja aku menghambur ke arahnya sambil berkata, "Mas.. aku td salah panggil orang, itu loh orangnya (sambil menunjuk)". Tak ayal Mas Inos ketawa ngakak, semua orang di warung pada ketawa ngakak.. dan aku..? jgn ditanya.. jd kepiting rebus… hiks.. *Geblek*

2. Tragedi Mariam..

Pernah makan Gulai Mariam ga? Itu loh.. Gulai yang pake roti khas Arab, roti MAriam. Aku gak suka makanan itu, soalnya buatku gak eye-catching,,, hehehe… Pas kesana, aku coba mau makan roti mariamnya.. trus dengan polosnya aku bilang, "Rotinya rasa apa? Rasa coklat ya? Khan ini ada item-itemnya.." Sontak orang sebelahku ketawa,,, apalagi kedua temanku.. si Loph ma Dho.. ngakak!! Ternyata roti itu ga ada rasanya! Hambar.. Item-item itu adalah gosong karena di goreng,,,!! Huh… *Geblek*

3. Aku adalah manusia paling udik kalau sudah masuk kamar mandi Hotel!!!!

Pulang dugem dari Hugos, teman-temanku sewa apartemen @Novotel. Pulang subuh jam 4pagi membuatku ingin tidur di kasur hotel yang empyuk.. Siangnya aku terbangun karena ingin mandi.. sisa-sisa asap rokok, bau minum masih menyengat dari aroma tubuhku.. Sampai di kamar mandi, aku buka baju.. (bugil de..) aku masuk ke bathtub.. aku memandangi tombol-tombol shower di depan mataku.. Aku bingung.. Pencet sana. Pencet sini. Putar sana. Putar sini.. Air tidak kunjung menyala… "Aduh gimana ni? Kalau tanya teman-teman.. Malu.. Tar dikatain Katrok!" Tapi cuek aja.. daripada gak mandi! Akhirnya, aku pakai handuk doang, aku keluar kamar mandi, dan aku menjerit.. "AUkkkkk.. sini dunk.. Tolongin aku!" Auk datang tergopoh-gopoh.. sambil berkata,"Yoo.. whuzz Up beib?"
Aku meringis…trus ngomong,"Aku gak bisa nyalain airnya…."

Glodak!!! Auk ngakak… ealah… Hehehhehe… *Katrok and Geblek*

4. Jempolku diGigiT!

Udah tau kura-kura tu suka makan daging, dan punya struktur rahang dan mulut yang mampu mengoyak daging.. eh dimainin.. Kura-ku tergolong besar… Aku sering banget mainin mereka,,,, ada dua ekor.. pas lagi asyik mainin, jempolku digigit!! darah segar mengucur dengan derasny!! Panik….!!!! Jerat-jerit!! sambil mengaduh kesakitan dan tak lama aku menangis!! KArena sakit banget!!!! Malamnya aku panas-dingin, badan gak enak rasanya, di dalam ini panas-sumer-gak enak de..
Huh! Kura-kura keparat! Gak makan dua hari loe!! (sambil kupukul cangkangnya!) hehhe…. *KeGeblekan membuahkan Noda*

5. Aku jadi malaikat, loh…

Segerombol teman lama dari JKT datang ke Sby. Seperti biasa, upacara penyambutan dengan banyak botol beralkohol. Aku menemaninya. Minum mulai dari jam 10mlm-4pagi. Ada kurang lebih 15 botol dibeli dan berserakan. Manusianya? jgn ditanya.. banyak yang berceceran di lantai..heheh.. Tapi tidak dengan aku, karena konon kata teman-teman yg masih hidup, aku jadi Malaikat dan terbang tinggi jauh menuju Jakarta!! Waks.. *Malu booo… Efek cairan beralkohol ni… I feels dumb!*

* * * *

Teman-teman, aku lupa apa lagi ya keGeblekanku.. Tolong diingetin… hehehe..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ha ha ha ha aha ha aha ha aha ah aha cerita itu bener gak. cerita itu dari dirimu apa temen2mu, sekedar masukan dari tombol2 biasasanya kl warna merah off hijau on/ kl saklar biasanya merah off dan hot ijo normal dan cool kl gak tau asal pencet aja biasanya nanti ada reaksi entah benar/slh kl takut salah km ambil sapu/ tongkat/pipa yg panjang terus km pencet dari jauh jaga jaga kalo mledak DUUR........HA HA HA HA HA HA

Unknown mengatakan...

yei klo gtu mah gue jg tau... ketahuan loe sndr g pnh msk hotel bintang lima, hahahha..!

Posting Komentar