Mati Gaya ....

Siap-siap ketawa yaaah....

Ada cerita dari Mamanya Rere (Rere adalah sepupuku yang br kelas 2SD). Mamanya bercerita bahwa ulangan agama Rere sempat dapat nilai empat disebabkan ada dua poin yang Rere menjawabnya asal-asalan, karena dia mati gaya...!


1. Perkataan Tuhan Yesus di Taman Getsemani (apa gitu deh aku sndr lupa -lebih tepatnya gak tau -)..? Jawaban seharusnya yang benar: Salam Damai sejahtera...


Rere menjawab apa ? "Hai...."


:)


2. Yesus adalah Raja .... ?


Rere menjawab: Raja Kingkong!


:)


Sumpah!!! Aku ngakak gak berenti-berenti...


* * * *


Sebenarnya setiap dr kita pasti punya jawaban-jawaban disaat mati gaya... Aku pun juga begitu... Dulu aku menjawab soal Ebtanas SD: Simpedes kepanjangan dari ? Aku jawab "Simpanan Bedes" :) Trus pas ulangan agama katolik (SMA), sebutkan urutan perayaan paskah: Rabu abu, Kamis putih, Jumat agung, Sabtu .... (apa aku lupa), Minggu ... (Sebenarnya minggu Palma/Paskah, tapi aku jawab: "Minggu Ceria")


:)


Share yuks apa aja kejadian pas sekolah yang memunculkan jawaban-jawaban mati gaya! :P

1 komentar:

Pardjan mengatakan...

Pas TK guruku tanya.. "Yusuf besok cita2nya jadi apa?" Jawab si tolol kecil sambil berdiri di kursinya "KIPER!!!"

(saya ini termasuk yg banyak gaya tapi kalahan...)

Posting Komentar