Talc: Bed Wand

Tanggal 9 kemaren emakku ultah.. Trus dapat kado dari tanteku... Itu tuh kadonya.. Gambar sebelah kanan... Nah sampai rumah, aku kasih emak dan emak bingung...

"Ini apa ?"

"Kayaknya bedak, Mak.., Tapi kog aneh ya bentuknya..."

"Iya ini bedak... Bedak apa ya..??"

"Dicari di kamus arti kata "WAND", artinya Tongkat sihir..."


Nah tambah bingung emakku...

"Mak, ini bedak buat kasur, ditabur-tabur gitu.. Soalnya di petunjuk pemakaiannya begitu...
* * * *

Malamnya mau tidur.. Iseng aja aku taburin tu bedak di kasurku... Gak ngefek...! Namanya aku, Gita the BedHead!

Emakku gak mau pake, katanya tar tambah pilek.. "Tidur aja kog aneh, pake ribet naburin bedak.."
* * * *

Aku jadi berpikir, ini mungkin ritual tidur orang kaya yah??


2 komentar:

Anonim mengatakan...

walahhhh....aneh tenen tohhhh

Anonim mengatakan...

alat apa'an sih itu.. aku kog br th... aneh bgt git !

Posting Komentar