Sendok juga ada manfaatnya loh..

Aku masih inget kata-katanya si Dewinta, dia DJ di Surabaya dan dia salah satu temanku yang paling cantik..

Pas lagi ngobrol-ngobrol ama dia tentang mata bengkak karena habis menangis semalam, si DJ bilang gini, "Pake sendok aja buk! Permukaannya yang cekung di pijit-pijit di mata".

*Dalam hatiku, masa sih..?*

Malam itu aku menangis, aku bertengkar hebat dengan kekasihku, sampai kata putus terlontar dari mulut kita berdua.. Aku menangis semalaman... Tanpa henti...

Besok aku harus masuk kerja, GOD! Help my Big Eyes! Tiba-tiba aku teringat kata-katanya DJ.. Voila!!! Beneran loh, mata kembali normal!! Thanks DJ...

P.S Btw, km skrg dimana?? I miss U..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oh my lord.. gita bisa nangis juga y, hiks...
eh kenalin jg donk ama dewinta,, hehe

Posting Komentar