Alat ajaib...

Setiap manusia punya benda atau alat ajaibnya yang selalu menyertai kemana pun dirinya pergi.. Apapun itu.. Yang pasti benda itu selalu dibawa, kalau tidak dibawa separuh nyawa dirinya hilang...

Apa benda ajaibku ?

HP SE K610i, karena di dalam benda mungil berwarna merah ini yang kuberi nama "My Reddish" berisi semuanya, mulai dari bacaan berformat .pdf [yang bisa aku bawa pas boker :P], games yang bejibun [sering dimainin ama temen²], foto, MP3, dan aplikasi utk internet -YM, opera, Ebuddy, mig33-

Makanya kalau aku tidak bawa benda itu, aku bisa gilaaa...!!!
* * * *

Saudaraku, Mita, mempunyai alat ajaib yang bernama "Catok Rambut", wah dia gak bisa apa-apa kalau tidak ada alat itu...
* * * *

So, what's your magic stuff? Tell me... :)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo aku.. benda ajaibku ya anuku*
tanpa itu aku malah ga bisa apa2..
kwakwakakakak
canda canda... tp y bener juga lhoo
kalo alat ajaibku sih ya revo kuning andalanku transportasiku, juga nokia n80 yg dilengkapi dg wlan biar bisa ngenet di area2 hotspot. :)

Unknown mengatakan...

percaya kog gi, anumu adlh kehebatanmu :P

tp keren jg tuh n80 nya.. hehehe...

hsjinsbsjvbwnhn mengatakan...

klo blacklist untuk hp java setauq blon ada mbak...
wah..keren isiny
bakat jadi novelis ni (ato bhkan emang novelis)?
salam knal aja yah ^^

Posting Komentar