Scramble Egg[s]: Masih cerita dari Equator Hotel Sby

Egg dishes, salah satunya bernama Scramble. Membuat aku jatuh cinta pertama kalinya saat aku di Aussie selama dua minggu... Pulang ke Indonesia, aku mempraktekkan tetapi selalu gagal. Adikku bisa membuatnya dengan sempurna, aku tidak mau tahu, yang penting aku makan dan dia yang bikin, hehehee...

* * * *

Sebelas hari di Equator Hotel, lidahku dimanjakan oleh sarapan yang menggiurkan. Yang bikin aku semangat sarapan adalah scramble! Seminggu pertama tiap hari aku makan scramble. Aku tidak menyadari berat badanku naik, yang aku rasakan kog kayaknya pake baju gendut banget ya?! *forget it..*

Pas dirumah tanteku, si tante nyeletuk, "Git, kamu gendutan ya?!". Ooo..oo.. Mulai bingung nih, nimbang berat badan, Oh NO!! Naik 3kg!!! Aduh bingung melanda, panic attack started!!!

Aku cerita ke sahabatku, Maria, tentang kegemukkanku. Dia ketawa, "ya iyalah berat loe naik, scramble tu sekali bikin telornya 3biji!". Bagaikan disambar petir di siang bolong!!! Gosh! Berarti seminggu ni aku sudah makan 21 biji!!!!
:'( hiks hiks hiks..

* * * *

Sekarang program penurunan berat badan dimulai! Ngeri bayanginnya aku makan 21biji telor! Langsung keinget si Ade Rai, yang kalau gak salah sehari makan 9biji telor! Pantas tu badan jadi begitu.. huhuhu... Aku gak mau kayak Ade Rai badannya!! Tatut...!!! (baca: Takut).

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hi, blognya aku jadikan link di khatulisitiwa.net. bisa dicek..

Anonim mengatakan...

wah.... itu kan makanan favoritku... telor !!! tp sayang.. ak dah lama bgt ga makan itu... ...g bole dokter, cz jerawatku bisa tambah banyak kalo makan telorrr... hwAAA... !!!

Unknown mengatakan...

yak ampun bu.. demi jerawat elo merelakan telor.. poor egi :P

Posting Komentar