Aku punya yang namanya Jam Goblok (Lemot: Bagian pertama)

Ah... Aku benci kalau aku harus membawa sepeda motor sendiri, tapi kalau gak gitu, aku jadi tergantung sama orang. Bingung cari tumpangan... Hmm...


Aku bukannya benci tapi lebih tepatnya aku males karena aku gak tahu jalan... Yupe! Aku buta jalan alias orientasi medanku buruk bgt!!
Aku butuh waktu sekitar enam kali lebih untuk menuju suatu tempat barulah aku bisa melakukannya sendirian, itupun kadang aku gak bisa pulang karena aku bingung jalannya, dan aku tahu harus menelpon siapa.. HP aku selipkan di helm dan aku dituntun temanku.. :)

Yang parah lagi, di Jogja aku nyasar, padahal saat itu aku lagi makan di McD Malioboro Mall, Malioboro gitu loh.. Bayangin aja.. Aku nyasar pas aku mau pulang ke penginapan yang ada di jalan Sosrowijayan! Ampun!! Aku nyasar.. Aku yang bawa kunci kamar, alhasil teman sekamarku cemberut di depan hotel.. Hahahha!!! Sejak saat itu dia harus menemani aku, kalau gak dijamin aku nyasar lagi!!

* * * *

Di Surabaya, aku baru dua tahun. Tahun pertama, aku hanya bisa mengendalikan sepeda motorku dari rumah ke kampus, selebihnya.. *Nyerah* . . . hehehe.. Karena aku punya sahabat yang hobi jalan, selama setahun itu aku jalan-jalan sama dia terus.. Tibalah saat dimana aku harus bisa mengendalikan tangan-otak-mata untuk bisa ke suatu tempat. Berhasil! tapi pulangnya.. Jangan tanya deh.. Nyasar.. Ujung-ujungnya aku telpon dia.. Dituntun deh :-S

Tahun pertama aku sudah bisa dari rumah ke kampus, rumah ke semua mall di Surabaya, kecuali satu, PTC, yang letaknya nun jauh di ujung Surabaya.. hehehe...

* * * *

Aku orangnya hobi jalan-jalan, tapi jeleknya pas perjalanan berangkat aku selalu tidur.. Dan bangun saat sudah sampe, makanya aku bingung jalan..

* * * *

Yah itulah bagian pertama jam goblokku, tunggu bagian selanjutnya yang lebih nista.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar