Rok tidak berVagina dan Celana tidak berPenis

Saya benci sekali ketika harus dihadapkan pada pertanyaan yang berulang-ulang ditujukan pada saya:

"Ivan Gunawan itu apa sih Git? Kalau pake baju selalu GAK BENER?"




Marah donk, JELAS!! Karena buat saya, apa yang gak bener sih? Emang dimana salahnya Igun? Berpakaian seperti apa sih yang benar?? Dan yang bikin kuping panas, Igun itu khan manusia!!! Kenapa harus ada pertanyaan, "Igun itu apa?!!!!"




Ivan Gunawan dimataku adalah sosok lelaki bertalenta. Lelaki? Iya! Karena setahu saya dia belum melakukan operasi kelamin, jadi aku yakin ia mempunyai penis dan masih memproduksi sperma setiap harinya!





Siapa yang tak tahu rancangannya dia? Harganya gak kuku, berjut-jut bikin aku terkejut! Bagusnya minta ampun!!





Channel tivi mana yg gak ada dia, hampir semua acara dia bawakan dengan apik. Sbg presenter, ia selalu luwes dengan banyak kamera yang mengambil gambarnya.







Igun adalah makhluk Tuhan yang paling sempurna. Ia bisa menjadi cantik, menawan, menarik, bahkan ganteng!





Apa yang salah???!!!!! Toh didalam rok belum tentu ada vagina dan didalam celana belum tentu ada penis! Jadi, namanya cara berpakaian, berdandan, dan pembawaan diri adalah kebebasan berekspresi!!!!

Hari gini, masih ada aja yang tanya, "Ni tas ce/co? Ni jam ce/co?" Bahkan barang pun sudah ada jenis kelaminnya!!! Cape deh, manusia selalu sukanya ngerepoti!!!

6 komentar:

JC mengatakan...

Kemarin jalan nemenin adik saya beli dompet, mampirlah kami di hush puppup.
Kebetulan adik saya nanya "ini buat co atau ce"
Kata mbakmbaknya, "cowok juga bisa pake kok mas"
sambil bersungut adik saya bilang, iya cowok juga bisa pake trus keliatan kaya b******
hehehehe
yaitulah manusia, ada yang nyaman dengan mengkotakkotakkan
:D

Unknown mengatakan...

dear JC, makasih ya dah meninggalkan komen :)

sebenarnya bukan nyaman, tapi karena dari kecil pikiran kita sudah dikotak-kotakkan oleh ortu, dan lingkungan, shingga ketika besar / dewasa, kita akan semakin membuat kotak-kotak yang lain.. yang pada akhirnya merugikan diri sndr... Buktinya adikmu jd g bs membeli dompet...

^_^

salam yah buat adiknya :)

Anonim mengatakan...

terkadang apa yang menurut kita benar, belum tentu datap diterima oleh yang namanya aturan. semisal agama. sudah jelas lelaki atau perempuan dilarang memakai pakaian dari lawan jenis nya.
itu aja sih mbak, hehehe. just comment lo..
mampir juga yah ke blog ku..

Unknown mengatakan...

@anonim : gmn sy mw mampir klo km g pake id :)

agama itu adalah buatan manusia, berarti aturan2 yg mnrt agama itu adlh buatan dan menurut manusia... dalam hal berpakaian, itu tidak ada jenis kelamin, berpakaian adalah kebebasan berekspresi...

Anonim mengatakan...

maap.. klo menurut pengetahuan aku, agama itu bukan buatan manusia..
aturan islam, kristen bahkan aturan agama hindu skalipun bukan buatan manusia mas..

Lagipula gimana klo mas misalkan nanti punya anak yg msh kecil,jd ga bs ngebedain mana cowo atw cewe, hanya karena baju mereka sama????
Anak kan hanya bisa mngidentifikasi perbedaan jenis kelamin hanya dr penampilan, masa harus ditengok dulu isi celana atw roknya baru bisa bilang itu cewe atw cowo.. :D

Unknown mengatakan...

dear Anonim, agama itu ada karena ada suatu kelompok yang membutuhkan... Saya tidak menyebutkan merek agama tertentu.. Tapi yang namanya agama itu ada karena ada suatu kelompok yang membutuhkan pagar.

Jenis kelamin khan tidak penting bro... Itulah isi laki-laki, yang sukanya melihat isi dalam rok/celana... Hanya karena ingin tahu jenis kelamin scr fisik.

:)

Posting Komentar