C'est La Vie: Malam yang tidak akan kulupakan (Lanjutan)

Sebetulnya aku dah lama mo tulis, tetapi kenapa kesempatan itu sll tidak ada :)

Aku langsung lanjutin aja yah...

________

Akhir tahun 2010, tepatnya bulan apa, lupa!

Datanglah e-mail dr HO yang berisikan bahwa bapak itu direkomendasikan untuk diangkat menjadi pegawai tetap!

Sontak hatiku langsung membuncah senang! Aku kirimkan surat pengantar medical check-up dan hasilnya pun FIT!! Itu artinya dia siap untuk teken kontrak (lagi) dengan status Karyawan Tetap!

Ah bahagianya aku, aku teringat akan istriny dan kedua anakny di Probolinggo dan anak pertamanya di Malang yang sedang menempuh pendidikan Diploma!

Pasti mereka semua sangat bersyukur, karena ayah tercintanya, tulang punggung keluarga yang sangat bertanggungjawab!

[sampe detik ini aku menulis cerita ini, aku masih saja menitikkan airmata]

I AM PROUD of YOU, Sir !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar