A box of Ice Cream


Sore td aku menghabiskan separuh kotak es krim rasa strawberry.. Seketika pikiranku mundur beberapa tahun yang lalu..
Aku mempunyai sahabat, Gula, begitu aku memanggilnya ... (akan aku ceritakan ttg Candy-candy -nanti yah!-)

Aku dan dia mempunyai kebiasaan, kalau lagi bete-sumpek-boring-dll, qta ke Giant (Hypermart), disitu ada tempat nongkrongnya, semacam pujasera bgtu.. Qt membeli satu kotak es krim, kemudian bayar, dan qt duduk-duduk nongkrong, menghabiskan sekotak es krim berdua, sembari bercerita ngalor ngidul.. Sambil melihat banyak orang yang lalu lalang di Giant, membicarakan dengan berbisik-bisik..

Ahh..I miss her, I miss our times ..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hiks...aq jd kein9at sahabatku dulu...kami dulu pas lagi BT, kami beli ice cream dan makan'a dipantai dekat rumahku...habis itu baru kami teriak-teriak dipantai kaya' orang gila...aq ju9a rindu masa-masa itu..

Posting Komentar