I'm not ready [yet], Darling...

15 Juli 2008, 18.37.27 SMS from +623160687xxx:
"Git, aku dah ngomong ma kakakku, bsk agustus mau lamar kamu".

Aku yang lagi nyetir motor sangat terganggu dengan getaran yang menggetarkan pahaku.. Aku buka dan Voila!!!! Rem aku injak mendadak!!! Adikku dibelakang sampai nubruk-nbruk aku duduknya langsung maju, dia marah, "Kenapa sih mbak?"

Aku diam di pinggir jalan, tepatnya di depan toko kelontong... Adikku turun karena dia ada perlu membeli sesuatu dan tinggalah aku memegang kepalaaa!! I hate this moment!!! Arghhhh!!! :@

Adikku melihatku seperti bertanya, "Kamu kenapa?" I can't answer her Question, and I give her my cell phone... Her reaction? "HAhahahaah.." She laugh ot loud!! I hate her!! :@

* * * *

Okey, keep focus with your motorcycle Gita...

Aku kembali menyetir sepeda motor.. Tapi hati ini campur aduk.. Aku cuma mau teriak keras-keras, "AKU BELUM SIAP!".

Tetapi yang terkasih (masih) egois, dia selalu bilang, "Tapi umurku sudah 28 Git...". Ahh.. selalu itu yang kau jadikan alasan..

Aku masih 24 dan aku masih punya mimpi yang belum aku capai... Please, gimme just 5 years later.. Itu juga yang menjadi alasanku.. Bahkan jika boleh meminta, aku ingin menikah di umur 33 tahun!!!!

Lagi-lagi, yang terkasih selalu beralasan, "Kalau kamu umur 33, aku 37, tar disaat aku sudah tidak mampu mencari uang, anak kita masih kecil Git..."

"Oh com'mon darling, U drive me crazy!!!! F**K!!!"

* * * *

Yang terkasih (masih) tidak mempercayai bahwa aku serius dengan hubungan ini.. "Kalau gak serius, kenapa juga aku masih jalani sampai hampir empat tahun sayang?" ujarku.

Dulu, waktu baru jadian, yang terkasih menanyakan, "Kapan nikah?". And I said, "5 years later darling..". Kata dia (lagi),"Sekarang kita sudah hampir empat tahun jalan dan jawabmu di tahun ini masih saja lima tahun lagi..." Aku bosan dengan ketidakpastianmu, apa kamu benar-benar serius Git?"

"Yes, I'm serious with my (our) relationship!" AKu berkata dengan nada agak meninggi...

Honestly, "Dont push and force me, Darling.., I'm tired.." I said that to him..

Finally, he said, "Okay Git.. Everything we done it's yours... So, up to you...., I'll waiting the moment that we can engagement and then we have a wedding, simple wedding for surely.."

Fiuh.. I can breath again, yihaaa... And I kiss his cheek.. I said, "Thanks honey, U're my everything to me.."

* * * *

Aku belum siap menikah.. Apalagi aku harus punya anak.. That's my nightmare! Aku masih punya mimpi yang belum aku gapai..

Banyak yang menyayangkan sikapku ini, disaat perempuan-perempuan lain menanti kekasihnya untuk melamar, tapi tidak untukku!

Hello, aku masih 24 tahun, umur dimana aku sangat mengejar uang, popularitas, dan kepuasan hati; jiwa; dan pikiran.. Aku belum mendapatkan itu...

Yang pasti, dia masih mau untuk menungguku.. itu penting.. dan aku sangat serius jalani hubungan ini denganmu...

1 komentar:

Erwin Y mengatakan...

wah jarang lo pacar yg setia mennungu. boleh lah kita ingin bebas.. khan hidup harus must go on.5 tahun ga terasa loch..:D

Posting Komentar