Keperawanan itu seperti ....

Kejadian ini berlangsung ketika aku sama Gula lagi makan di Pizza Hut (PH).. Saat itu aku membawa minuman teh kotak..

Habis isi teh itu, aku iseng memasukkan secara paksa sedotan dengan diameter besar (biasanya sedotan minuman Quickly itu loh..). Dengan sangat memaksa aku memasukkan sedotan itu ke lobang teh kotak yang sebelumnya sudah lobang dengan sedotan bawaan teh kotak itu ...

Akhirnya berhasil masuk sedotan besar itu...!!!

Kemudian, si Gula ngomong, "Lihat tu jd gede bolongannya..Rusak pula"

Aku menatapnya lama... Aku berkata, "Mungkin kayak gini ya ketika pertama kalinya selaput dara itu ditusuk (paksa) oleh seonggok daging bernama penis...."


*Uuuhh.. pasti sakit banget...... Gak mau nasib selaput daraku kayak lobang teh kotak itu....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar