"... Eh, kog kita kayak orang pacaran sih Bu,,,?"

Lokasi: Depan Alfa Panjang Jiwo

Sebelumnya, iMeL minta tolong dianterin ke depan Alfa, soalnya dia naik lyn dari depan Alfa.. Aku anterin deh.. Trus, sepanjang perjalanan ke Alfa, Qta bertengkar.. iMeL marah banget sama aku, gara-gara perkataanku sama Pecun -temen kita berdua-

Kamu tahu apa yang terjadi?
iMeL memukulku dari belakang, menjerit-jerit, bertereak-tereak.. Lalu, DIAM....

Aku malu buanget.. diliat orang-orang... Secara kita di jalan besar...

(Sesaat aku berpikir... "Oh jadi gini ya kalau cowok dimarahin ceweknya di atas motor... Kasihan..")

Sampe di depan Alfa, aku tungguin iMeL sampe dapet lyn, aku diem.. dia juga diem...
Begitu tu lyn dtg, si iMeL lgsg naik lyn, masih sempet-sempetnya ngomong, "Kamu nyebelin..!!!"

(Oh... maluuuuuuuuuuuu...)

Sekarang aku tahu perasaan cowok... huhuhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar