Pink Rose(s)

Seumur hidupku, di ulangtahunku ke-27, ada seorang lelaki bernama "dia" memberikan kado terindah yaitu :

A vase of Pink Roses from him      

Jangan ditanya perasaanku saat itu, semua bercampur aduk... Aku bahagia karena dia adalah yang kucintai saat ini sampai selama-lamanya... Amien!

Kemudian, pada suatu malam, sekitar pukul sebelas malam dan saya tertidur menunggu dia yang tak kunjung pulang kerja... Sontak saya terbangun, karena hape saya berdering menyanyikan lagu Train, dimana itu adalah ringtone dia.. Saya menjawabnya dengan masih terkantuk-kantuk. Di seberang telepon saya mendengar dia berkata, "Udah bobo..?? Keluar sebentar donk, aku sudah didepan rumahmu"

sekuntum mawar merah muda
Seketika saya keluar dan mendapati dia, membawa setangkai mawar merah muda dan dia berikan padaku. Saya tak kuasa menahan airmata, ketika saya buka pintu pagar, hendak memeluk dan menciumnya, dia langsung mengendarai sepedamotornya sembari berkata, "Good nite, met bobo yaa..".

Tinggalah aku memandang nanar kearahnya yang hilang ditelan pekat malam....

Aku mencintaimu, sungguh dan sangat.......!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar